Cara Menghapus Dan Mengembalikan Akun Snack Video Permanen

Cara Menghapus Dan Mengembalikan Akun Snack Video Permanen. Nomor Telepon serta mengatasi kenapa tidak bisa melakukan hapus akun tersebut. Oleh sebab itu, jarumtekno.com akan memberikan penjelasan lengkap dan serta mudah di paham. Yukk Simak!


Aplikasi Snack Video merupakan sebuah aplikasi masa kini sedang bisa menghasilkan uang. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi TikTok, tetapi snack video sudah resmi di Indonesia untuk bisa mendapatkan uang

Aplikasi Penghasilan Uang dari snack video ternyata lebih banyak disukai pada kalangan masyarakat milenial. Untuk bisa bergabung menjadi partner snack video, kamu harus membuat akun dan memasukan kode undangan orang lain. Setelah itu baru kamu bisa mendapatkan uang dari snack video. 

Untuk mendapatkan uang, kamu harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Bisa dilakukan nonton video hingga mengundang orang lain dengan kode undangan akun milik kamu. Dan jika miliki akun banyak pada snack video, kamu dapat memilih untuk melakukan penghapusan atau.

Jika akun sedang dalam masalah dan tidak ingin lagi di pakai. Kamu juga bisa menghapus akun snack video tersebut walaupun sudah terdaftar sebelumnya. Dan sangat mudah dilakukan penghapusan akun serta tidak memerlukan waktu yang lama.

Tidak perlu lama-lama dan beginilah cara melakukannya hingga permanen dan tidak dapat di pakai lagi. Jika ingin membuat akun lagi, langsung bisa menggunakan akun baru yah.

Cara Menghapus Dan Mengembalikan Akun Snack Video Permanen

1. Cara Menghapus Akun Snack Video Secara Permanen

  • Silahkan buka aplikasi Snack Video dan Login.
  • Jika sudah langsung ke tap menu Profil.
  • Selanjutnya pilih Pengaturan Pada pojok atas sebelah kanan.
  • Kemudian pilih Pusat Bantuan dan Pilih lagi Laporkan Masalah geser ke bawah.
  • Lalu pilih Delete my Account dan pilih Oke
  • Selamat Akun kamu terhapus Secara Permanen
Setelah sekian lama hapus akun snack video dan ingin sekali membuka kembali. Padahal kamu sudah menghapus secara permanen, berikut adalah penjelasanya.

2. Cara Mengembalikan Akun Snack Video, Apakah Bisa?

Hal yang mendasar penyebab tidak bisa login ke akun lama adalah kamu sudah pernah melakukan penghapusan secara permanen. Jadi secara otomatis tidak bisa lagi menggunakan akun lama pada snack video.

Kedua, kamu bisa mengembalikan akun lama snack video, jika belum pernah menghapus permanen dan umur akun belum mencapai 6 bulan lamanya. Jika dalam 6 bulan tersebut tidak login sama sekali, secara otomatis pihak snack video akan menangguhkan serta menghapus akun miliki kamu.

Kok pihak snack video begitu? mungkin mereka melakukan hal tersebut untuk mengurangi beban server serta beban data dan bisa jadi juga agar kamu membuat akun baru snack video yang lebih baik dari sebelumnya.

Kesimpulan

Sebagai pengguna dari snack video, kamu bisa melakukan apa saja dari hapus akun atau kembalikan akun yang penting sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Nah begitu kira-kira bagaimana "Cara Menghapus Dan Mengembalikan Akun Snack Video Permanen". Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog ini.