5+ Cara Main Aman Nuyul Admob Dengan Benar

Jarumtekno.com - 5+ Cara Main Aman Nuyul Admob Dengan Benar. Apa anda saat ini sulit sekali mencari penghasilan uang di dunia nyata? Apakah anda sudah benar-benar mencari tetapi belum mendapatkannya? Di jaman era digital sekarang ini untuk mencari penghasilan uang dari kerja nyata sangatlah mudah dan mampu memberikan Terbaik.


Tidak perlu mengeluarkan tenaga, cukup duduk santai dan menghidupkan akses internet. Salah satunya situs yang siap memberikan anda keuntungan jutaan adalah Admob. Admob adalah layanan iklan yang dimana bisa ditampilkan pada aplikasi mobile, aplikasi tersebut bisa saja berupa game android atau sejenisnya, yang pada intinya bisa menampilkan iklan.

Admob sendiri memberikan tiga jenis iklan yang bisa anda gunakan pada aplikasi yaitu Banner, Intrstitial, dan juga iklan reward (cocok apk game). Untuk bisa menggunakan ketiga iklan ini, anda harus membuat sebuah aplikasi terlebih dahulu.

Banyak sekali contoh-contoh aplikasi orang di playstore yang dapat anda gunakan untuk referensi. Lalu, bagaimana jika anda tidak bisa membuat aplikasi android atau iOS? Tetapi pengen mendapatkan uang tambahan? Tenang saja, sekarang sudah banyak tool yang akan membantu anda untuk tetap mendapatkan penghasilan uang yaitu Aplikasi Nuyul Admob bisa digunakan pada PC, Browser, bahkan Android anda.

Baca juga: Cara Mudah Mendaftar Google Admob Dan Adsense Langsung Approve

Syarat yang ada pada Admob

Namun, sebelum lebih dalam pengenalan arti nuyul admob, sebaiknya anda harus mengetahui bagaimana cara kerja admob pada aplikasi. Ada tiga hal mekanisme cara kerja sebuah admob pada aplikasi yaitu:

  • Membuat Ruang Iklan Pada Aplikasi Mobile (unit iklan admob seperti banner, interstitial, dan iklan reward).
  • Memiliki Iklan Performa Tinggi (bisa saja anda target negara luar negeri seperti Amerika, Singapura, dan lain sebagainya).
  • Jika sudah mencapai ambang batas pembayaran (Rp 1.300.000) bisa langsung Paypout ke rekening milik anda.

Apa Itu Nuyul Admob


Nuyul Admob adalah cara cepat untuk menghasilkan uang yang dimana anda memanfaatkan Handphone anak untuk memasang aplikasi. Cara ini tidak disaran untuk para pemula admob, tetapi disarankan para master dan anda yang siap menerima kegagalan.

Kenapa harus siap menerima kegagalan? Karena bermain dengan trik ini dipenuhi dengan kegagalan dan penuh hati-hati, jika anda tidak berani ambil resika jangan lanjut baca, tetapi ingin pengen tahu "LANJUTKAN". Ada beberapa alat dan bahan untuk bisa bermain admob ini, yang anda harus instal ataupun download.

Apa Saja Tool Nuyul Admob Yang Digunakan


Untuk bisa menampilkan iklan dari akun admob yang baru di aprove, anda harus memiliki beberapa aplikasi tool sebagai bahan utama yaitu Hp, Vpn, dan Aplikasi Impress yang wajib anda punya dan miliki. Pastikan HP anda kuat ketika membuka tool dan serta tidak melekat-lekat karena akan mudah bocor IP VPN yang anda gunakan.

Aplikasi tool yang terbaik dan populer yang sudah menjadi tempat langgan orang-orang yaitu Gusmuk Evo, Tool Santri, Impress 5 (premium atau berbayar), dan ada beberapa tools lainya yang dapat anda gunakan.

Baca juga: 7 Aplikasi Tool Admob Terbaik Dan Terbaru [Free Download]

Cara Nuyul Admob di PC


Tidak hanya di Hp, anda juga bisa melakukan melalui laptop, komputer, atau pc sejenisnya. Dan anda hanya membutuhkan Script Nuyul Dengan Broswer (Google Chrome , Opera, Mozilla). Ketiga situs tersebut sangat digunakan untuk menempel Script Nuyul tersebut.


Jika Laptop anda memiliki ram yang tinggi sebaiknya menginstal emulator android, jadi anda bisa menggunakan emulator tersebut untuk nuyul karena sama dengan HP. Bisa dibilang menggunakan emulator ini lebih baik karena tidak mudah bocor IP VPN saat digunakan melakukan impress iklan.

Cara Nuyul Admob di Android


Untuk android sendiri juga tidak terlalu sulit dalam bermain admob ini, karena anda harus memiliki beberapa aplikasi yang digunakan nuyul. Sebaiknya anda jangan terlalu banyak menginstal aplikasi yang tidak penting selain aplikasi nuyul.
  • Untuk langkah pertama anda harus memiliki akun admob yang sudah bisa menampilkan iklan
  • Selanjutnya anda membuat unit kode iklan (banner, interstial, reward)
  • Setelah itu, anda bisa instal tool pengen digunakan (gusmuk evo atau tuyul santri, dan dll)
  • Setelah selesai, anda bisa tempel kode iklan admob yang sudah dibuat tadi
  • Tahap selanjutnya bisa instal VPN yang ada di playstore
  • Jika selesai instal, buka aplikasi VPN dan langsung pilih negara yang ditargetkan
  • Pastikan benar-benar berjalan dan langsung buka tool admob tadi yang sudah terpasang kode unit iklan tadi
  • Kemudian terakhir pilih jumlah impress yang dinginkan Selesai
Untuk catatan sebaiknya anda harus memperhatikan IP VPN agar tidak menghilang atau bocor, sehinga bocor anda bisa langsung tutup atau mengatasi langsung. Apalagi pas lagi klik iklan sendiri harus benar-benar perhatikan ip Vpn.


5+ Cara Main Aman Nuyul Admob Dengan Benar


1. Pilih Tool Nuyul Yang Baik


Pilih tool yang bagus merupakan hal yang paling utama dan sesuai dengan ram Hp. Jika anda memasang tool yang tidak sesuai ram Hp, anda akan sering mengalami lag bahkan saat impress iklan aplikasi tersebut akan keluar tersendirinya.

Banyak masih banyak yang diluar sana yang asal-asal instal tool pada harus memahami kekuatan hp ataupun laptop. Dan akibat sering bocor dan iklan tidak akan tampil dan sekarang coba cari aplikasi yang sesuai dengan hp anda, selamat mencoba.

2. Aplikasi VPN


Vpn yang anda gunakan juga memiliki pengaruh besar dalam tayang iklan admob, mengapa bisa dikatakan seperti itu? karena sangat memberikan BPK atau CPC mahal maupun murah. Dan juga pastikan saat ini menginstal VPN yang digunakan juga tidak membuat Lag Hp anda.

Jika mengalami lag, VPN anda akan keluar sendiri dan membuat IP VPN bocor, karena itu sangat penting melihat VPN saat melakukan tayang iklan admob.

3. Jumlah Impress


Impress pada iklan admob sebaiknya harus di atas 1000 tayang atau bisa juga di atas itu. Dan saat melakukan impress sebaiknya juga memerikan jeda sekitar lima menit atau sepuluh menit agar iklan yang lain bisa valid masuk.

Untuk seorang pemula sebaiknya anda fokus impress di atas 1000 dari pada melakukan klik iklannya. Dan jangan lupa juga melihat Vpn anda agar impress berjalan dengan lancar dan tidak bolong-bolong.

Baca juga: Review dan Download Tool Apk Gusmuk Evo Update Terbaru

4. Klik Iklan


Untuk melakukan klik iklan sebaiknya anda sesuai dengan jumlah impress pada saat itu. Cara klik iklan sendiri harus memiliki 1*1000 tayang iklan bisa juga lebih dari itu. Kesalahan pada seorang pemula adalah selalu mengklik iklan sendiri tanpa harus memperhatikan jumlah impress. Sebaiknya anda harus memperhatikan jumlah impress saat melakukan klik iklan.

5. Harus Sabar


Sebagai pemain sebaiknya memiliki sikap sabar terlebih dahulu, sebelum ada pin dari adsense. Jangan terlalu memikir ingin banyak mendapatkan uang dalam sehari, apalagi seorang pemula admob selalu mengabaikan hal ini. Karena itu, harus tanam rasa sabar pada diri masing-masing.

Ada Beberapa Resiko Nuyul Admob 


Ketika anda bermain dengan trik ini, pasti memiliki resiko yang besar. Dan pada awal kalimat sudah dikatakan bahwa siap menerima kegagalan dan rasa kecewa. Salah satu resiko yang tidak bisa di hindari adalah akun adsense anda dinonaktifkan sehingga semua hasil tidak di dapatkan.

Untuk itu agar akun tetap aman dan terhindar dari nonaktifkan akun sebaiknya mengikuti lima cara diatas. Karena itu admin memberikan 5+ Cara Main Aman Nuyul Admob Dengan Benar. Semoga bermanfaat bagi anda yang pengen mencari ilmu ini lebih dalam, terimakasih.