Download Bellara Vip Mod Apk Cheat FF Work 100%

Download Bellara Vip Mod Apk Cheat FF Work 100%, solusi untuk yang selalu kalah dalam pertempuran game free fire. Dalam menggunakan fitur aplikasi ini, kemenangan dan kemudahan lawan musuh akan terasa mudah sekali.


Hallo sahabat mania jarumtekno.com - kali ini kita akan berputar mengenai pembahasan sebuah aplikasi yang cukup menarik. Aplikasi tersebut memang sudah berbentuk Mod Apk alias cheat game.

Namun beberapa hari ini ke belakang, aplikasi tersebut trending dan terdapat pada game free fire. Katanya aplikasi tersebut bisa digunakan dalam permainan game FF.

Setelah kami coba, ternyata aplikasi yang akan disampaikan ternyata work 100% atau bisa digunakan. Langsung saja deh, nama aplikasi tersebut adalah Bellara VIP. Untuk itu kita akan sama-sama megetahui tentang Bellara Vip Free Fire ini.

Tentang Bellara Vip Mod Apk Terbaru

Bellara Vip adalah sebuah tools aplikasi cheat yang digunakan dalam permainan FF atau Free Fire. Ada beberapa pro player FF sering menggunakan Bellara vip ini, yang jelas mereka menggunakan hanya untuk kesenangan saja.


Mereka rela kehabisaan uang untuk membeli file Bellara vip apk, padahal bisa beresiko pada akun FF mereka sendiri. Ternyata mereka cukup cerdas, ketika pakai aplikasi ini, mereka menggunakan akun baru untuk uji coba.


Jika hasilnya aman, mereka akan tetap membeli beberapa versi lain seperti Belaara Vip Mod v15, v16, v17, v18, v19, v20, mungkin akan ada v21. Setiap versi tentu memiliki kelebihan masing-masing.

Lalu bagaimana bagi sobat yang tidak memiliki uang? tenang saja deh, karena sudah ada Bellara vip mod apk gratis yang dapat download nanti di berbagai artikel ini maupun orang lain.

Keuntungan menggunakan versi mod apk gratis adalah sobat tidak perlu mengeluarkan uang, cukup instal dan mainkan. Agar lebih jelas, silahkan pahami beberapa fitur yang akan di sampaikan.

Fitur Dari Aplikasi Bellara Vip Mod Apk Cheat FF

Keunikan dalam game FF, sobat bisa menggunakan berbagai tools cheat untuk memenangkan sebuah permainan tersebut. Namun, ada beberapa juga cheat yang tidak bisa di pakai, namun yang akan ada di dalam artikel ini bisa digunakan serta 100% work.


Berikut adalah daftar fitur yang menarik dari Bella Vip Mod Menu Free Fire yang dapat di bandingkan sebelum mendownload yah.

Memiliki Aim Bot Dan Aim Spot

Aim merupakan sebuah akurasi menembak lawan berlari maupun sedang berjalan. Dengan menggunakan aim bot dari aplikasi ini, sobat tidak perlu lagi membidik, dan secara langsung peluru akan langsung menuju posisi mereka tanpa harus melakukan bidikan.

Aim Spot akan membantu mengincar musuh yang sedang bersembunyi, sehinga ketika dipadukan dengan aim bot, musuh tidak akan berkutik sama sekali.

Memiliki Aim Shoot Auto dan Aim Zoom

Dengan ada aim shoot auto, sobat tidak perlu menekan tombol menembak, cukup saja dengan mengarahkan tanda bidik saja, maka akan automatis menembak musuh.

Aim Zoom akan berfungsi sebagai pembesarkan posisi musuh yang sedang jauh dari jarak yang tidak diketahui. Dan ini akan sangat membantu sobat dan memiliki nilai pluas.

Auto Headshot Dan No Recoil

Auto headshot akan membantu sobat dalam melakukan pertempuran jarak dekat maupun jauh dengan musuh. No Recoil tidak akan berlari-lari kemana saat melakukan spary musuh jarah jauh dan semua ini akan membantu.

Memiliki fitur Speed Hack dan Anti Logs

Disini sobat bisa mengatur pergerakan karakter, bisa yang cepat dan bisa kecepatan seperti hero kilat. Namun lebih menggunakan yang biasa saja, agar kelihatan normal. Anti logs yang membantu sobat, karena tidak perlu banyak login lagi, cukup sekali klik saja.

Unbanned

Akan membantu akun sobat tetap aman dan pastikan menggunakan tools ini dengan akun baru dan jangan terlalu bar-bar saja untuk mengaktifkan Mod ini. Karena keamanan akun FF, hanya pihak FF yang mengetahuinya.

Download Bellara Vip Mod Apk Cheat FF Work 100%

Nama Aplikasi Bellara VIP APK
Ukuran 94 Mb
Versi V20
Developer Bellara BLRX
Support Android 5.0+
DOWNLOAD

Cara Download dan Install Bellara Vip Mod Apk Free Fire

  • Download Bellara Vip yang tersedia
  • Pastikan sudah menginstal aplikasi ZArchiver
  • Jika sudah download buka ZArchiver lalu klik Android > OBB > dan tambahkan nama OBB data huruf (P)
  • Jangan lupa hapus dulu game lama Free Fire yang lama
  • Selanjut buka lagi ZAchiver yang tadi dan langsung hapus huruf P yang dibuatkan.
  • Jika sudah benar, langsung saja buka File Bellara Vip Mod Apk dan ekstrak langsung.
  • Tahapan selanjutnya instal game Free Fire atau FF
  • Jangan lupa memberikan izin saat menginstal. Caranya pergi ke Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Install Aplikasi Sumber tidak diketahui.
  • Selesai

Akhir Kata

Sebaiknya menggunakan tools dengan bijak agar akun sobat tetap aman, silahkan uji coba dengan akun baru terlebih dahulu. untuk pengalaman Free fire lebih lanjut teman teman bisa mengunjungi situs ini FF Advance Server


Demikialah ulasan tentang Download Bellara Vip Mod Apk Cheat FF Work 100%. Semoga bermanfaat dalam permainan sobat dan bisa digunakan, terimakasih.

FAQ Bellara Vip Mod Apk

Apakah keamanan dari Bellara Vip Mod Apk bisa terjamin?

Untuk keamanan sendiri bisa dikatakan sangat aman sekali. Pastikan sobat tidak sering menggunakan atau cobalah jarang-jarang menggunakan.

Berapa versi andorid yang cocok dengan Bellara Vip Mod Apk?

Aplikasi ini sangat cocok pada android 5.0, karena sudah banyak memiliki berbagai versi salah satunya bellara vip apk diamond, bellara vip apk v15.

Mengapa banyak orang menyukai bellara cheat free fire mod apk?

Karena sudah mod apk, tentu memiliki auto headshot, no recoil dan masih banyak lagi yang lain.

Apakah akun Free Fire tidak akan di banned?

100% tools ini antibanned, asal menggunakan sewajarnya saja. Jika terlalu bar-bar maka akan kelihatan seperti cheat dan sangat kelihatan sekali.