Cara Daftar Paket Nelpon Bulanan Telkomsel Murah

Cara Daftar Paket Nelpon Bulanan Telkomsel Murah - Salah satu event yang di pakai untuk memperoleh sebuah layanan menarik pada kartu Simpati, AS, maupun Loop. Disini anda bisa memilih paket murah hingga mahal. Yuk cari tahu bagaimana daftar paket telkomsel, simak yah.


Jarumtekno.com - Telkomsel merupakan salah satu jaringan operator terbesar di Indonesia. Jaringan operator sudah berlaku 4G di seluruh darerah. Di tambah lagi jaringan yang dihasilkan lebih cepat dan stabil tentunya. Setiap layanan Telkomsel selalu memberikan paket-paket menarik dan spesial bagi penggunanya.

Di dalam layanan kartu Telkomsel juga memiliki beberapa jenis paket. Salah satunya adalah Paket Nelpon. Apa itu Paket Nelpon? Paket nelpon adalah sebuah paket kebutuhan nelpon tanpa harus mengeluarkan banyak pulsa dan hanya berlaku pada kartu Simpati, AS, maupun Loop.

Dengan jaringan yang baik dan stabil, ternyata di daerah pelosok lebih menyukainya. Di tambah lagi bisa memilikih paket nelpon Telkomsel murah demi menghemat pulsa penggunanya.

Sangat cocok bagi anda yang merindukan keluarga di kampung dan ingin melakukan nelpon mereka sepuasanya mau 1 jam, atau berjam-jam. Sehingga rasa rindu tersebut bisa hilang. Ataupun anda sedang berada di daerah yang di bisa pakai kuota internet hanya bisa menelpon saja. Agar pulsa tidak cepat habis bisa beli paket telpon.


Ada beberapa daftar pilihan seperti paket nelpon harian, mingguan hingga bulanan yang dapat di pilih dan pakai. Tidak hanya itu saja, ternyata bisa memperoleh paket nelfon Telkomsel murah ke operator lain.

Keuntungan menggunakan paket nelfon Telkomsel yaitu anda tidak perlu takut kehabisan secara tiba-tiba karena paket tersebut terus aktif selama berlaku.

Dari pada anda pakai pulsa biasa untuk nelpon lebih baik membeli paket lebih murah dan memiliki waktu cukup lama. Penasarankan bagaimana caranya khusus Kartu AS dan SimPati.

Berikut Cara Daftar Paket Nelpon Bulanan Telkomsel Murah

Cara Daftar Paket Nelpon simPATI Bulanan

Simpati salah satu operator seluler dari Telkomsel yang banyak di pakai dan memiliki jaringan stabil walaupun di daerah yang jauh.

Paket nelpon simpati punya tarif yang berbeda-beda dan murah sesuai kebuttuhan saja. Bagi anda yang ingin mendaftarkan paket bulan simpati, berikut tabel harga.

Paket Nelpon simPATI Bulanan Harga Paket (Rp) Kuota Nelpon ke Sesama Telkomsel Kuota Nelpon ke Semua Operator Kode Dial Daftar
TM Bulanan Rp56.000 6000 menit - MyTelkomsel
TM All Operator Rp60.000 - 200 menit MyTelkomsel atau *999#
TM Combo Bulanan Lite Rp65.000 4000 menit - MyTelkomsel atau *999#
TM Bulanan All Operator Rp92.000 600 menit 300 menit MyTelkomsel atau *999#
TM Bulanan Rp92.000 1100 menit - MyTelkomsel atau *999#
TM Combo Bulanan Max Rp110.000 8500 menit - MyTelkomsel atau *999#

Cara Daftar Paket Nelpon AS Bulanan

Kartu As juga merupakan salah satu layanan dari Telkomsel. Di dalam kartu AS memiliki beragam paket menarik dari nelpon hingga paket kuota Internet.

Salah satu paket nelpon Kartu As murah berlaku satu bulan dan cek pada tabel berikut ini.

Paket Nelpon AS Bulanan Harga Paket (Rp) Kuota Nelpon ke Sesama Telkomsel Kuota Nelpon ke Semua Operator Kode Dial Daftar
Jagoan Serbu Bulanan AS (all operator) Rp92.000 600 menit 300 menit MyTelkomsel/ *100*73#
Paket Nelpon AS 24 Jam Rp 62.000 - 300 menit MyTelkomsel
Paket Jagoan Serbu AS Rp92.000 9000 menit - My Telkomsel/ *100#
Paket Combo AS Max Rp92.000 7000 menit - My Telkomsel/ *100#
Paket AS Combo Lite Rp60.500 3000 menit - My Telkomsel/ *100#

Kesimpulan

Ingin nelpon murah tanpa biaya pulsa mahal? Cukup dengan mengaktifkan paket nelpon telkomsel saja dan langsung bisa menikmati layanan tersebut.

Demikilah pembahasan tentang "Cara Daftar Paket Nelpon Bulanan Telkomsel Murah", semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung pada blog kami.