Cara Ngutang (Pinjam) Pulsa Telkomsel, Begini Caranya

Cara Ngutang (Pinjam) Pulsa Telkomsel tanpa biaya - sebuah fitur dari KARTU TELKOMSEL untuk penggunanya. Mungkin kamu sedang mencari tahu apakah bisa? dan bisakah ajukan pulsa 100 rb pada telkomsel?


Jarumtekno.com - Telkomsel merupakan perusahaan operator di Indonesia yang sudah memiliki jaringan terluas pada seluruh daerah. Perusahaan Telkomsel juga memiliki beberapa jenis kartu seperti Kartu As, Loop, Simpati, dan Halo.

Untuk setiap harga kartu telkomsel selalu variasi dan tergantung tempat tinggal mulai dari harga Rp 25.000. Keuntungan menggunakan kartu Telkomsel, sudah bisa memakai Jaringan 4G dan sangat lancar.

Salah satu event yang menarik pada perusahaan telkomsel adalah Pinjam Pulsa Telkomsel Darurat. Event ini hanya berlaku khusus pengguna baru dan lama. Jika kartu kamu sudah terblokir maka tidak bisa melakukan meminjam pulsa.

Apa Itu Pinjam Pulsa Telkomsel Darurat?

Pinjam Pulsa Telkomsel Darurat merupakan sebuah layanan yang dapat digunakan saat habis pulsa. Disini kamu bisa melakukan hutang pulsa telkomsel dan bisa bayar cicilan juga.

Program pinjam pulsa telkomsel mungkin masih belum banyak yang mengetahui, padahal program ini sudah cukup lama. Namun, belum banyak yang bisa memanfaatkan dengan baik.

Cara Ngutang (Pinjam) Pulsa Telkomsel, Begini Caranya

Progrma pulsa darurat Telkomsel yang berlaku pada kartu simPati, Loop, dan kartu AS dengan tipe status prabayar. Selain kartu yang disebutkan tidak bisa menggunakan layanan ini. Ada beberapa cara hutang pulsa telkomsel yang dapat di pakai.

1. Melalui Kode Dial Pada Hp

  • Langkah awal masuk ke menu Panggilan
  • Jika sudah langsung saja ketik kode *500*5# dan Kirim
  • Tunggu hingga muncul menu Penawaran Paket Darurat dan pilih opsi yang sesuai kategori.
  • Jika nomor 1 merupakan tulisan Pinjaman, silahkan pilih opsi tersebut untuk melakukan permintaan
  • Tahap selanjutnya tinggal tunggu notifkasi SMS yang di kirim
  • Selesai

2. Lewat Aplikasi MyTelkomsel

  • Pertama download aplikasi MyTelkomsel jika belum terinstal di Hp dan Buka aplikasi tersebut.
  • Jika sudah langsung cari menu Buy Package (Shop).
  • Cari tulisan Special for You dan klik menu See All. Dimana kamu bisa melihat beberapa paket darurat yang di tawarkan.
  • Kemudian pilih Paket Darurat Telkomsel sesuai kebutuhan pinjaman kamu.
  • Terakhir tunggu proses hingga pulsa masuk ke nomor kamu
  • Selesai
Cara pinjam pulsa telkomsel tanpa biaya sudah berlaku pada kedua langkah diatas. Jika kamu sih ragu dengan cara di atas, yuk simak video berikut dengan judul "[Harus tau] cara pinjam pulsa atau utang pulsa ke Telkomsel , saat darurat!!"


Jika sudah melakukan peminjam pulsa telkomsel jangan lupa untuk membayar tagihan dengan cara isi ulang pulsa dan secara otomatis akan terpotong. Biar di kemudian hari kamu bisa melakukan peminjam lagi dari Telkomsel.

Berikut Daftar Pinjam Pulsa Telkomsel yang Ditawarkan dan Resmi dari Telkomsel

Nominal Pulsa Bonus kuota Internet Bonus Telepon Bonus SMS Masa Aktif
Rp1.000 50 MB 10 Menit 20 SMS 1 Hari
Rp2.000 350 MB 30 Menit 20 SMS 1 Hari
Rp3.000 350 MB 75 Menit 30 SMS 1 Hari
Rp5.000 500 MB 75 Menit 30 SMS 1 Hari

Kesimpulan

Manfaatkan fitur ini untuk keperluan mendesak saja, dan jika benar-benar penting. Demikilah pembahasan "Cara Ngutang (Pinjam) Pulsa Telkomsel, Begini Caranya". semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung pada blog kami.