Download Snack Video Versi 3.1.3.301, Aplikasi Penghasilan Uang

Download Snack Video Versi 3.1.3.301 merupakan aplikasi penghasilan uang dengan menonton video dan mengundang orang lain dengan kode referral kalian. Dengan snack video 3.1.3.301 akan lebih mudah untuk mendapatkan uang.


Jarumtekno.com - Untuk mendapatkan uang dari internet ternyata cukup mudah. Bisa dilakukan dengan menonton video kalian akan memperoleh uang. Salah satu aplikasi penghasilan uang dengan nonton video yaitu Snack Video.

Snack Video merupakan media sosial yang membagikan video pendek, lucu-lucu, dan juga cocok untuk membuat status whatsapp. Walaupun aplikasi ini menyediakan video pendek tetapi kalian berpeluang untuk menghasilkan uang.

Apalagi Snack Video telah resmi membayar penggunanya dengan total pengeluaran sekitar Rp 15 Miliar. Oleh sebab itu, kalian berkesempatan untuk memperoleh uang tersebut cukup dengan mengundang orang lain.


Jika tidak mau mengundang orang lain, kalian bisa tetap menghasilkan uang cukup saja menonton video. Dan kumpulkan koin tersebut hingga jutaan dalam sehari. Ternyata snack video juga memiliki banyak versi. Namun yang sedang di cari banyak orang adalah 3.1.3.301.

Tentang Snack Video 3.1.3.301

Snack Video 3.1.3.301 merupakan versi lawas yang masih bisa digunakan. Versi ini cukup berbeda dengan snack video versi terbaru. Dimana versi 3.1.3.301 lebih mudah untuk mengumpulkan koin dengan cepat.


Oleh sebab itu, orang lebih menggunakan versi ini daripada yang terbaru. Mungkin sangat membinggungkan karena untuk sekarang lumayan susah memasukan kode referral orang lain.


Dengan versi 3.1.3.301 akan lebih mudah karena lebih seperti versi awal snack video apk yang menghasilkan uang untuk pertama kalinya. Untuk fitur juga tidak terlau banyak perbedaan.

Fitur dari Snack Video Versi 3.1.3.301

1. Bisa Check-in Koin Harian

Dalam versi ini kalian lebih mudah untuk melakuan check-in koin harian saat login. Dan juga tidak akan mengalami gagal saat melakukan check koin snack video.

2. Memasukan Kode Undangan lebih mudah

Pada snack video terbaru untuk fitur memasukan kode undangan lebih sulit. Karena yang kalian untuk harus mendownload aplikasi snack video terlebih dahulu bersama-sama dengan kode undangan milik kalian.

3. Mudah mengumpulkan banyak koin snack video

Di setiap video hasil kalian tonton tadi, 1 kali putaran bisa menghasilkan 100 koin. Sedangkan untuk koin peti bisa mendapatkan 600 koin. Dan ini benar-benar sangat mudah mengumpulkan koin snack video dengan cepat.

4. Bisa Upload Video

Kalian juga bisa melakukan upload video dengan mudah dalam versi ini. Dan juga bisa melakukan streming video dengan baik.

Nah, itu beberapa fitur yang paling wajib diketahui pada versi 3.1.3.301. Untuk mengetahui sisa fitur lain bisa langsung download pada link dibawah yang telah di sediakan.

Download Snack Video Apk Versi 3.1.3.301

Nama Snack Video
Version 3.1.3.301
File Size 108 MB
Requirements Android
Original Play Store
Download

Cara Instal Apk Snack Video Versi 3.1.3.3.301 dengan Benar

  1. Download terlebih dahulu snack video apk pada link di atas
  2. Setelah itu cari folder unduh dan langsung instal aplikasi tersebut.
  3. Setelah itu silahkan beri izin "sumber tidak diketahui" dengan pilih Ya
  4. Maka proses instal langsung berlanjut hingga selesai
  5. Jika sudah buka aplikasi dan nikmati videonya

Akhir Kata

Sampai begitulah ulasan singkat tentang "Download Snack Video Versi 3.1.3.301, Aplikasi Penghasilan Uang". Semoga aplikasi ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Selamat mencoba.